Tanya – Jawab

Silahkan comment pada kolom reply jika memiliki pertanyaan seputar praktikum Biologi 2014.

12 responses to “Tanya – Jawab

  1. Ka mau tanya kalo buat Lembar Kerja covernya pake kertas apa? Hvs biasa? Makasih ka

  2. Materi Praktikumnya gak bisa dibuka semua.

  3. kalo bagian dalam lembar kerja pake karton kelas atau hvs putih?

  4. Rino Hadiwijaya Puradireja

    permisi , maksudnya name tag sesuai warnanya itu gimana ?

  5. punten kang, ceu, kalo summary nya itu boleh pake gambar ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s